Beritajawa - Penggemar drama Korea sering dibuat salah fokus oleh kecantikan para artisnya. Bahkan banyak yang bertanya-tanya tentang rahasia kulit putih glowing mereka. Apakah harus pakai perawatan tertentu atau menggunakan produk skincare mahal?

Berikut ini Rahasia Kulit Putih Glowing :

Rupanya, rahasia kulit putih Korea bukan perawatan mahal, melainkan serangkaian rutinitas yang diterapkan setiap hari, meliputi:

1. Eksfoliasi Wajah

Sel kulit mati yang menumpuk dan debu merupakan penyebab utama kulit tampak kusam, kasar, dan tidak rata.

Sementara eksfoliasi mampu mengangkat lapisan sel kulit mati, sehingga membantu pertumbuhan sehat lapisan sel kulit baru. Oleh karena itu, perawatan dengan eksfoliasi dapat memelihara kulit sehat dan mulus.

2. Masker

Produk perawatan yang satu ini kerap muncul dalam drama Korea. Memiliki kemampuan melembabkan, menutrisi, dan mencerahkan, masker merupakan salah satu rahasia kulit putih alami.

3. Essence

Proses regenerasi dan pemulihan kulit berlangsung pada malam hari. Proses tersebut membantu kulit tampak lebih segar dan glowing saat bangun.

Maka, pemakaian essence yang kaya zat nutrisi sangat bermanfaat untuk mendukung proses regenerasi. Biasanya, essence menjadi bagian dari rangkaian skincare malam.

4. Pola Hidup Sehat

Wajah yang glowing berawal dari kondisi kulit dan tubuh yang sehat. Maka dari itu, penting untuk menerapkan pola hidup sehat, seperti berolahraga secara rutin, banyak minum air putih, dan istirahat yang cukup.

Selain itu, konsumsi makanan juga perlu diperhatikan. Sebaiknya menghindari makanan berminyak dan berlemak supaya tidak menimbulkan masalah kulit. Sebaliknya, perbanyak konsumsi buah dan sayur.

5. Mandi

Terlihat sepele, tapi mandi berperan penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Bukan itu saja, mandi juga membantu menjaga kulit bersih dan sehat.

Mandi ternyata juga merupakan cara terbaik untuk mencegah kulit kusam dan kering. Supaya lebih glowing, pemakaian pelembab setelah mandi dapat membantu.

Itulah beberapa rahasia kulit putih glowing untuk kulit cantik ala Korea. Tentunya, kiat tersebut perlu penerapan secara konsisten untuk mendapatkan hasil terbaik.