Beritajawa - Memang, sang Raffi Ahmad sebagai seorang pembisnis dan juga artis ingin meningkatkan kehadiran bisnis di industri atletik. Setelah sepak bola dan basket, pasangan Nagita Slavina ini kini menekuni tenis. Raffi Ahmad menggandeng Muhammad Rifqi Fitriadi, peraih medali emas SEA Games, sebagai partner dalam usaha bisnis 'Rans Tennis' miliknya.

"Olahraga kalau didukung lebih banyak pihak akan menguntungkan kita," kata Raffi Ahmad, Sabtu (27/5/2023) di Senayan, Jakarta Pusat. Raffi sebagai seniman menciptakan Rans Tennis. Sebagian dari tujuannya adalah untuk merangkul atlet berbakat.

Berkolaborasi langsung dengan Atlet Luar Biasa 

Tak butuh waktu lama Raffi Ahmad untuk akhirnya mampu menggandeng Rifqi sang pemain tenis. Mengapa ayah dua anak ini tidak mengundang atlet ternama setelah mengamati fisiknya?

Ia juga menyebutkan bahwa hal ini berkaitan dengan potensi yang di miliki oleh setiap atlet. Semakin di support akan semakin matang pengalaman serta perfoemanya.

Rifqi tidak hanya menunjukkan kompetensi tapi juga sikap positif.

Reaksi awal Muhammad Rifqi Fitriadi yang didampingi Raffi Ahmad cukup mencengangkan. Di sisi lain, dia juga bersemangat. Tujuan Raffi Ahmad melalui Rans Tennis, akan membantu Rifqi dalam tenisnya. Selain itu, ia juga memiliki berinisiatif untuk mengundang lebih banyak atlet muda dan menyelenggarakan kompetisi.

Tiga Argumen untuk Menjaga Kecepatan Tenis

1.                  Banyak permintaan

Menurut Raffi, tenis sudah sangat populer. Hal itu terjadi setelah ia mengikuti Subite Tennis VinDes, sebuah turnamen tenis yang diselenggarakan oleh Desta dan Vincent. Desta merasa kurang ajar selama turnamen berlangsung, meski peminat tenis sangat banyak dan antusiasmenya luar biasa.

2.                  Dapatkan Bantuan Terbaik

Raffi menyatakan selama Muhammad Rifqi tetap bersama RANS, ia akan selalu mendapat fasilitas dan perawatan terbaik darinya.

"Kami mendukung dan berkontribusi," kata Raffi Ahmad.

3.                  Lebih Gairah

Raffi Ahmad yakin dengan dukungan Muhammad Rifqi Fitriad, tenis akan terus berkembang dan melahirkan bakat-bakat baru.

"Ya, kita mencari atlet berusia 15 tahun atau calon atlet muda. Saya berharap tenis semakin populer," kata Raffi Ahmad.

Demikian pembahasan Rans Tennis dan sambutan Raffi terkait ikhtiar barunya ini. Itu saja, dan terima kasih banyak!